Rabu, 24 Februari 2010

ENTA

Sekarang diri gue mau mencritakan tentang sohib{gaib} gue.
Namanya ADE GARINTA RAHMAWATI, dia 'mbrojol' di kasur(enta sering cerita begitu), enta dilahirkan dari rahim seorang ibu yang bernama S.SUSILOWATI, seorang ibu yang gaul dan baik(enta lagi yang cerita). Ny.S.SUSILOWATI mempunyai anak yang bernama enta dikarenakan enta mempunyai seorang bapak yang bernama SUSWANTO, yang setia mengeluarkan uang demi memenuhi kebutuhan anaknya. Oke, langsung aja ke-ENTAnya.
ENTA adalah seorang wanita yang sedang matang2nya, semangatnya sangat membara(sampai2 yang ada didekatnya kepanasan) jika ingin mencapai sesuatu. Misalnya cari uang, jika sudah 'bokek', dia mencari utangan maupun kerja sampingan(membuat pernak-pernik g jelas). Enta sekarang sudah g banyak bicara(kata ****k), suka ngrepotin gue, tapi juga suka membantu gue dari kesulitan duniawi(kadang2). Selain itu dia juga sering bilang sama gue, kira-kira begini,

enta:"fa, aku kepising'e(kebelet boker)."
gue:"lha kok iso? Kepiye? Mau esok ora ngising po piro?"
enta:"karang aku ki milih madang'e mbangane ngising"
gue:" salahe, malah milih madang."
Dia juga suka lapar tidak pada tempatnya, kyak waktu ditengah pelajaran n mau ulangan, eh......dia malah bilang begini, "fa, wetengku ngelih tenan." tapi kelihatannya masalah lapar tidak pada tempatnya sekarang mulai teratasi karena dia bawa makanan, serin juga makananya dijual ke teman2 untuk menambah uang jajan, kata2 yang paling enta sukai adalah 'kenyang dan kaya' wahahahahaha. Walaupun begitu, tapi dia tetep sohib gue yang rada abstrak.

Ojo nesu lho Ta.

0 komentar: