Sabtu, 27 Februari 2010

Rok

Ass.
Pada kesempatan ini gue mau membahas tentang rok mini, menurut gue artis2 yang memakai rok mini adalah artis2 yang lagi pada kere(gak punya uang) jadi mereka gak bisa beli kain terlalu panjang, lalu muncul suatu ide dari disainer mereka untuk membuat sebuah rok mini, awalnya sih mereka tidak setuju, tapi setelah mendengar keuntungan dari memakai rok mini, mereka setuju. Keuntungan memakai rok mini adalah:
1. Memperlihatkan paha mereka, biar keliatan seksi.
2. Mudah untuk ke WC, gak usah ribet2, tinggal plorotin sedikit, jadi dah, tinggal suuur.
3. Ketika digerebek satpol pp mereka gampang untuk berlari(ini artis atau malah lekong yang suka mangkal di taman lawang?).

Tulisan diatas cuma pendapat gue yang tidak beralasan dan tanpa dipikir, langsung nulis gitu aja, sebenarnya gue juga senang melihat wanita yang memakai rok mini, pasalnya bisa kelihatan pahanya n kalau untung bisa lihat yang lainnya(mulai berpikiran mesum), menurut gue itu sih normal, soalnya masih suka cewek. Rok mini sekarang memang lagi ngetren-ngetrennya, sampai2 diterapkan di sekolah, seakan-akan mereka sudah menganggab itu sesuatu hal yang wajar, padahal kalau disekolahkan tidak diperkenankan memakai rok mini, atau diatas lutut, tp masih ada saja siswi yang ngeyel.
Kalau temen gue malah rada aneh, ceritanya gini. Pada waktu hari sabtu diwajibkan memakai seragam identitas, lah temen gue yang biasanya memakai kerudung, hari itu gak memakai kerudung, pasalnya dia belum mencuci,jadi dia pake seragam kelas 1, udah g pake kerudung rok'nya ketat pula, yah jadinya kayak pake rok mini(munkin lebih tepatnya rok mepet alias kekecilan), jadi di dalam kelas dia jadi sasaran gue n temen gue ***i, gue n temen gue njepretin roknya maksudnya rok tersebut di poto2, alhasil kelas gue jadi gaduh, kayah kapal titanic mau tenggelam, sinkat cerita akhirnya dia mau di jepret.
Maaf kalau postingan saya ini jayus.

0 komentar: