Minggu, 14 Maret 2010

This is it

Waduh, sudah jam 6.45 wib. Harus cepat mengayuh sepeda nih, biar gak telat sekolah.
Setelah siap2, gue langsung menaiki OGE (Onthel GEde, kenapa gue sebut gede? Karena memang gede. Buktinya adik gue gak bisa make) gue, dan mengayuhnya dengan kecepatan cahaya kayak eyeshield21. Dijalan gue lihat orang pada sliweran (lalu lalang), pada nunggu angkot, pada kepasar, pada ke WC, pada lagi cuci(lho, ini dijalan apa lagi di WC umun).
Akhirnya sampai sekolah dengan selamat, walau rada capek, yang penting sudah sampe sekolahan.
Setelah beberapa saat duduk2 di kelas, akhirnya bel masuk dibunyikan.
Semua bergegas untuk ke lapangan, kan hari ini senin, jadi upacara bendera.
Nah, gue mau nyritain pas waktu upacara tadi.
Sekiranya sudah cukup persiapan untuk melakukan upacara pemujaan setan, maka dimulailah upacara dengan pemotongan pita(lho2 ini upacara bendera atau pembukaan pertama hotel).
Tugas upacara kali ini diserahkan kepada kelas Xa, dan mereka telah latian upacara sebelumnya.
Tapi, walaupun sudah latian kalau grogi ya tetap gak bisa konsentrasi. Kejadian ini dialami oleh, petugas upacara yang bertugas sebagai pemimpin pleton (kalau gak salah, gue juga gak tau namanya), waktu udah selesai melapor ke pemimpin upacara, eh....dia malah nyelonong lurus mau ke kiri barisan(harusnya dikanan barisan). Otomati romantis, peserta upacara pada ketawa terbahak-bahak(contoh ketawanya, ada yang kik kik kik kik kik jangkrik, ada yang mbuah hahahahaha, ada yang ha haha ha, bahkan ada juga yang tertawa ih ih ih ih, ternyata setelah ditinguk, yang tertawa ih ih ih itu si mbak Kunti yang sedang menyaksikan jalannya upacara), sampai2 ada yang loncat2 gak jelas, ada yang ngesot2 gak jelas, pokoknya lucu dah, apa lagi kalau ada si Tukul nglawak dipodium menggantikan si TGY. Setelah dirasa tertawanya cukup, langsung saja upacara dilanjutin dengan khitmat dan syahdu.
Selang beberapa saat(tepatnya pas TGY berpidato kayak caleg), tiba2 si Yoko semaprut di iringi suara TGY yang sedang berpidato gak jelas, sontak pak SGA(selaku kepSEK) langsung berlari untuk menyongsong bola yang ada di depannya, dan langsung saja ditendang,, tapi sayang, tendangannya mengenai penonton, sehingga penontonnya jadi stroke seumur(tapi bohong, yang bener pak SGA menolong si Yoko dengan kekuatan super human freak).
Setelah si korban dibawa ke rumah duka(maksudnya UKS), tiba2 si Gaco ngomong gini,"kesuen le pidato, marakke semaprut, wuuuu."
Karena merasa teman sekelas Gaco, gue n temen2 juga ikut menyorakinya, lalu si TGY angkat bicara, di bilang,"diabaikan saja, seperti gak ada apa2, kita lanjutkan upacara."
Setelah selesai upacara pelajaran pertama b.inggris, jam kosongpun dimulai, senangnya jika jam kosong tiba, gue bisa nulis2 di blog n lari2 kesana kemari sambil ngejar layangan yang putus. Pokoknya senang sekali, saking senengnya sama jam kosong, si Fany nulis status di FB, kalau gak salah begini.,"jam kosong pun datang, kehampaan yang mendera hidupku rasanya hilang diterpa angin, saatnya menjalin hubungan dengan teman2 sekelas."
yah itulah lika liku laki laki tanpa henti(hahaha).
Munkin sekian dulu, episode selanjutnya, 'GEJENYA IS2 DIRUMAH LISA'. Terima kasih.

0 komentar: